Catatan Harianku bersama Twincam Kesayanganku

Wednesday, December 30, 2020

Mengganti Door Lock Solenoide Corolla twincam JTG-166

 

Sebelumnya door lock solenoide ini sudah saya perbaiki di postingan saya disini : https://corollaku.blogspot.com/2019/12/memperbaiki-solenoide-dor-lock-pintu.html, namun kali ini sudah tidak dapat diperbaiki lagi karena saya putar-putar, saya geser-geser, macet, dan akhirnya patah. 

dan akhirnya saya harus beli copotan, di ctoc part and sales, seharga 100 ribu, bekas copotan ori.



pertama langkah melepasnya adalah dengan membuka laci di pintu samping


lalu lepas tarikan pintu





























baut bawaan Twincam, bautnya baut bintang, sangat susah melepasnya, sehingga saya ganti baut biasa, sehingga mudah lepas pasangnya.

alhamdulilah akhirnya DONE, dan pintu sudah bisa LOCK kembali.




Share:

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Tenga Pendidik di SMK Negeri 2 Sragen
Powered by Blogger.

Blogroll

Catatan Harianku merawat my Twincam

About me

Pemilik Website www.rokhmad.com